Tuesday, May 12, 2015

Cara Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Perut Sehabis Melahirkan


Strecth mark atau biasa yang disebut guratan pada kulit adalah rusaknya lapisan kulit yang diakibatkan oleh peregangan pori – pori kulit secara berlebihan dalam waktu yang cukup lama { hamil} sehingga terjadilah guratan – guratan putih berwarna kecolatan dibagian perut bagi wanita yang sudah melahirkan terutama anak yang pertama.

Bagi anda bunda yang ingin menghilangkan kerutan – kerutan pada perut agar terlihat cantik kembali berikut adalah tips dan cara alami untuk menghilangkan bekas guratan hamil sebagai berikut:

Bunda Mau Tahu Cara Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Perut Sehabis Melahirkan?
1. Menggunakan es batu sebagai alat kompress untuk memperkecil dan mengencangkan kulit perut yang berkerut. Caranya mudah anda hanya perlu memasukan es batu tersebut ke kain kompress kemudian elus – eles es batu kompresan itu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

2. Minyak zaitun memang sangat bermanfaat sekali untuk melembabkan kulit baik itu kulit wajah atau kulit perut, memang tidak akan sepenuhnya menghilangkan bekas – bekas kerutan tersebut tetapi setidaknya dapat membantu perut anda seperti semula.

3. Vitamin E sangat bermanfaat untuk mengobati kulit yang disebabkan oleh radikal bebas pada tubuh dan sangat efektif untuk mengobati kerutan pada perut anda. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E sebanyak mungkin dapat memberikan hasil yang optimal.

4. Mengkonsumsi buah dan sayur baik untuk meredakan strecthmark. Buah – buahn yang baik di konsumsi seperti anggur, kiwi, lemon, apricot dan jeruk serta sayuran wortol, brokoli, bayam, dan kacang – kacangan.

5. Menggunakan jus tomat sebagai masker untuk menghilangkan bekas kerutan pada perut karena antioksidannya yang dapat membantu mengatasi kerusakan pada sel kulit.

6. Lidah buaya juga terbukti mampu untuk menghilangkan strecthmark bekas hamil dan untuk cara penggunaanya juga sangat gampang, anda cukup mengosokan daging lidah buaya ke bagian kulit yang memliki guratan bekas melahirkan secara teratur sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.

7. Menggunakan kentang sebagai bahan alami untuk menghilangakn guratan pada perut. Caranya anda dapat menngososkan kentang yang sudah dibelah – belah tersebut secara teratur sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, bunda itulah 7 cara menghilangkan bekas guratan – guratan sehabis hamil semoga tips yang kami berikan sangat bermanfaat ya bunda dan jangan lupa juga untuk melengkapi tips – tips yang kami berikan diatas bunda juga harus selalu mengkonsusmi makanan yang sehat dan bernutrisi dan juga jangan lupa untuk berolahraga secara teratur.

No comments:

Post a Comment